tahukah anda,? (2)

by Bagus try laksono on 05:46 PM, 19-Apr-14

abnormal (23.00).







(full perewangan)







pernahkah anda melihat acara ini. (22.00)









yang ada 4 paranormal.




1, laki2 rambut panjang.




2, perempuan.




3, laki2 rambut gondrong.




4, cadangan.




5, cadangan.









yuk kita berhitung,









1. 12, pernah di hitung lagi, kok cuman 3 yang ada di tubuhnya, yang sembilan kemana.




2, 3, pernah berdarah kepalanya waktu ngelawan JIN.




3, 7.




4, 5




5, ?









ini acara humor yang paling saya sukai, pada waktu ngeliat pengen ketawa aja.









pernah anda mendengarkan dia bilang "Hadir2" itu adalah amalannya, saya coba juga berhasil.




bagi kalian jangan suka coba2 ya bilang bgitu,









oya, acara ini yang paling banyak tipuannya, kenapa.? karena kadang2 JIN yang ada di tubuhnya menyamar menjadi JIN penghuni tempat situ.









Oya, pernah kah anda melihatnya adu jotos dengan orang yang kerasukan, Lucu banget ngakak ngelihatnnya, Jinnya kok di ajak tanding gulat.









kalau ilmunya bener nanti JIN yang ngrasukin orang akan kepanasan dan ndak mau mendekat, dan hanya di sentil aja sudah cukup, ini malah adu jotos.









apa lagi ya,









oya untuk yang nomer 1.









pernah suatu hari dia mendapat keris, keris apaan, la tu keris dari JIN yang ada di tubuhnya yang ngasih.









yang saya kecewa in cuman 1, napa ndak pernah LIVE acaranya, kalu sampai LIVE, bakalan tambah seru.









oya dia saja ndak tahu jenis mahkluk goib yang bernama gendruwo.









oya dia sering kali beruntung ndak di ganggu sama mahkluk goib yang lebih sakti, (la gimana mau ganggu di cuekin ama mahluk goib itu) (pasti dalam hati mahluk goib itu berkata (le, ilmu mu cuman sitik gaya men kowe)









oya, untuk melihat mahluk goib yang lebih sakti dari JIN yang membantunya (yang ada di tubuhnya) dia tidak bisa melihatnya, (kalah ilmu coy).









oya jin yang membantunya agamanya adalah islam dan kalau di lihat dengan cara biasa terlihat kayak kiyai dan berpakaian putih2, tapi kalau di lihat lagi dengan lebih serius terlihat seperti anjing yang habis kelindas truk, seperti bangkai yang sudah ada setnya dan lalat. pasti langsung muntah.









jadi hati2 ya kalau kalian bisa melihat mahluk goib dan JIN nya terlihat seperti orang bener pakaian putih2 memakai sorban, jangan gampang percaya, jangan samapai kamu mau menerima ajakannya, kalau sampai kamu menerima ajakannya Neraka menanti mu.

masalah goib 2

by Bagus try laksono on 05:43 PM, 19-Apr-14

lanjutan dari yang pertama. 1. jenis gorin atau pendamping, setelah kita meninggal dan gorin itu ada di akhirat sana dia akan mengabdi (katanya gtu) ke Allah SWT. 2. Jin untuk siluman yang biasanya menyerupai hewan2 aneh, itu semua adalah jin yang menyamar, dia ambil jurusan siluman bagian model kadal (hewan2 maksudnya). -halus juga bisa menembus dinding gaib. Oya jin yang saya kenal, dia tahan panas juga,... [Read More]

masalah goib

by Bagus try laksono on 05:41 PM, 19-Apr-14

udah lama ndak posting, lagi males, bukan sibuk. kalau pun sibuk kebanyakan ya mainan game, masalah cewek taun depan juga bisa, malah semakin taun lebih jooss, begitu juga dengan game. baca bismilah dan surat annas dulu. oya kembali ke topik di atas, di sini saya akan mengelompokkan beberapa jenis mahluk goib, 1. jenis jin gorin atau pendamping, setau saya setelah manusia itu lahir dia... [Read More]

tahu kah anda.?

by Bagus try laksono on 09:26 AM, 17-Apr-14

jajan jajan, (jam 9 malam) pernahkah anda melihat acara ini di film, yang paranormalnya sekarang ada 4. 1. laki2 pake baju dan jaket kulit 2. laki2 masih muda (wajahnya kayak temen saya) 3. perempuan, 4. laki2 muka di tutupin, yuk kita berhitung. 1. perewangan JIN 12. 2. perewangan JIN 2 aja. 3. cuman Indigo aja, cuman bisa ngelihat JIN. 4. perewangan JIN 7. bisa ngelukis juga ya JIN nya,... [Read More]

tingkat 3 update

by Bagus try laksono on 05:38 PM, 13-Apr-14

apa sih maksudnya,? tingkat 1 ya gtu cuman bela diri, tingkat 2 ndak tau apaan,! sekarang tingkat 3, yang saya tau artinya adalah mampu berkelahi dengan mahluk goib (atau semua alam), tapi jangan salah ya ambil jurusan ilmu tingkat 3 nya, jangan pake yang bantuan jin ya. Pada waktu melihat foto mbah Imam kok rasanya merinding, saya kira JIN yang mengganggu ternyata... [Read More]